Sabtu, 15 Oktober 2011

GFO Mania . .

Kabar gembira !!! untuk menambah keseruan petualangan kamu di Dunia Grand Fantasia, pada tanggal 25 Oktober 2011 nati GFO akan melakukan Update Menarik buat kamu semua..horee ^ ^
daripada penasaran, kali ini kita akan sedikit memperkenalkan beberapa Update yang ada di GFO pada tanggal 25 Oktober 2011 nanti !!!

perkenalan Map Lv70 – Lv75
gambar
gambar

Preview of the monsters
Ada banyak monster baru dalam adegan baru, tetapi beberapa dari mereka baru dapat diperkenalkan kemudian karena keterbatasan ruang.
Harap berhati-hati pada  karakteristik monster lain yang belum kita kenal! Dibawah ini beberapa monster yang akan kita temui di Map baru.
gambar

Level 4 Sprite
Apakah kamu ingin tahu bagaimana sprite kita ketika mereka meningkatkan Level ke tingkat 4? tentunya setiap player memiliki imajinasi yang berbeda. Player dapat meningkatkan sprite nya ke Lv4 ketika mereka mencapai Lv71 dan melaksanakan misi sprite. Selain itu, player juga bisa belajar lebih banyak formula. Setelah itu, terbukanya level Sprite dan player saat mencapai Lv75

Level 75 Specialization System
Tingkat spesialisasi legendaris 75 akan dibuka. Ada enam spesialisasi untuk setiap class dan kemampuan player dapat ditingkatkan melalui spesialisasi. Meskipun biaya spesialisasi membutuhkan poin lebih, hal ini layak untuk melawan musuh yang lebih kuat.Segera, semua rincian tentang upgrade dari spesialisasi akan diumumkan.

Talent
Apakah setiap orang mencoba kombinasi Talent yang ada? Kali ini, 12 Talenta baru akan dibuka untuk setiap Class. Selain itu, jumlah talent dapat dilengkapi dari 4 - 8; manfaat terbesar akan terlihat ketika tepat menggunakan Skill dalam pertempuran.
gambar
Yeahhh,, pasti petualangan GFO akan semakin seru nich >.<
Penasaran kan keseruan seperti apa yang akan kalian rasakan ?? sabaar ya GFO Mania ^ ^ karena Update beru ini akan hadir pada tanggal 25 Oktober 2011 !!! ayOo mainkan terus Grand Fantasia dan rasakan petualangan yang lebih menarik di Update GFO tanggal 25 Oktober 2011 ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar